Ke Jogja Bertemu Teman Baru 05-07 mei 2016

Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh...

Gimana Kabarnya???Baik" saja kan???sama Saya pun Juga Baik" saja.....Eh Lagi semangat nulis nih....Berhubung masih ada cerita yang ingin Saya Ceritakan Lagi.....Ok deh....Jadi Critanya Gini....Berawal dari Komen Teman Yang Baru Saja Add sekitar 7 bulan.....Tepatnya awal 2016....Ya Dia komen status saya waktu Saya Ngetrip Sekitar Bulan Februari 2016....dari situ saya akrab sama Dia Di Sosmed.....dan Saya Akhirnya mempunyai kontak dari anak itu

Setelah menunggu sekitar 3 bulan....saya pun berinisiatif ke Jogja Untuk bertemu dengan anak itu sekalian liburan....Btw,Namanya Avan....Dia Sendiri Kuliah Di UPN....Dan Rumah Dia berada di Jalan Kaliurang Km 9....dan Akhirnya Perjalanan ke Jogja Terlaksana Pada Tanggal 05-07 mei 2016....dan kali ini perjalanan saya Mulai Dari Tulungagung dikarenakan satu hari sebelum rencana keberangkatan saya dan keluarga berangkat ke Tulungagung....Untung saja Saya memesan tiket kereta yang melewati kota Tulungagung.....Ya...Ka Malioboro Ekspres lagi" jadi Pilihan saya....

05 Mei 2016

08:00 mengemasi pakaian dan bekal....alhamdulillah orang tulungagung tau kalau saya akan melakukan Jalan" lagi....dan dikasih bekal tambahan
09:30 berangkat meninggalkan rumah
10:00 Tiba di Stasiun Tulungagung....saat menunggu Malioboro Ekspres Terlihat penumpukan calon penumpang KA Rapih Dhoho tujuan Kediri-Kertosono-Surabaya Gubeng dan melalui TOA Diumumkan Juga Kalau Kereta Api itu Mengalami keterlambatan.....Dalam Hati,Smoga aja Ka Malioboro Yang Saya Naiki Tidak Terlambat....amin...
10:45 Belum ada Tanda" KA Malioboro Memasuki Stasiun Tulungagung.....Jam Datangnya 5 menit yang lalu loh seharusnya
10:50 Akhirnya KA Malioboro Ekspres Datang....telat 10 menit bro.....Alhamdulillah 3 menit kemudian Kereta Api Berangkat menuju Jogjakarta Dengan Pemberhentian Kediri,Kertosono,Nganjuk,Madiun,Solo Balapan Dan Klaten...Oh ya saya sendiri duduk di KA Eksekutif 1 seat 13 C
11:25 Masuk Stasiun Kediri....Disini Terparkir Rangkaian Brantas dan Kahuripan yang akan berangkat 1-2 jam kemudian
11:50 Kres Dengan Saudara Kembarnya Yang menuju Malang dan Disini Ketemu Rapih Dhoho Tujuan Blitar Juga....setelah itu Kereta berangkat meninggalkan Ka Rapih Dhoho
12:05 Masuk stasiun Kertosono....Bersilang Dengan Sri tanjung Tujuan Banyuwangi baru
12:10 Meninggalkan Stasiun Kertosono
12:30 Masuk Stasiun Nganjuk
12:45 Menang kres dengan Ka Logawa Tujuan Jember di stasiun Bagor.....berhubung saya lapar saya mesan nasi goreng....udah ganti kemasannya....cuman rasanya masih khas nasi goreng khas KAI(Hambar bos...(n))
13:15 Masuk Stasiun Madiun(Pusatnya Daop 7)....btw tak jauh dari sini ada pabrik kereta api indonesia dan lepas madiun saya pun tertidur pulas
14:00 bangun" udah melewati stasiun Sragen
14:35 masuk stasiun Solo Balapan...jadi keinget campursarinya didi kempot...."nak stasiun balapan,kutho solo sg dadi kenangan".....(begitu kira" liriknya)
14:45 Meninggalkan solo balapan....Btw ketika sebelum sampai stasiun ini sempat di sms Avan Kalo mungkin saja Dia Agak Telat untuk bertemu dengan saya...
15:10 Masuk klaten dan Ketika Pasundan Tujuan Surabaya Gubeng Datang....kereta ini diberangkatkan
15:25 antara Klaten Jogja sempat bertemu dengan Lodaya di Prambanan kemudian Argo Dwipangga Tujuan Solo Balapan di Maguwo dan Argo Wilis Tujuan Surabaya Gubeng di antara Maguwo Dan
Lempuyangan
15:45 Akhirnya saya menginjakan kaki di kota Jogja Lagi
16:00 Keluar Dari Pintu Stasiun Jogja Dan Sempat iseng menelpon Avan....Ternyata Dia Masih ada Kuliah....Muter" Dulu aja deh didekat stasiun...Btw,Waktu itu Malioboro macet gila....Dan Saya Melihat kemacetan yang biasa terjadi ketika hari libur ini sembari menunggu Avan
17:30 setelah Dia selesai Kuliah dia akhirnya menjemput saya di tugu kereta api stasiun Jogja

Mau kemana saya dan Avan setelah ini???
Penasaran????Tunggu Aja Kelanjutan Ceritanya

Foto:

Kondisi Stasiun Tulungagung Waktu Itu tanggal 05 Mei 2016

Masuk Stasiun Kediri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 september

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 September Part 3

Trip Surabaya-Jakarta Via Jogja