Trip Surabaya Jakarta Via Jogja Part 5

Masih Pada Setia mengikuti cerita saya kan???...maaf kelamaan karena saya sedang sibuk......ya Udah ayo kita lanjut ceritanya...

Sabtu,24 Desember 2016

04:15 tiba digarasi Budiman...saya segera mencari Loket penjualan agen...dan Alhamdulilah....Masih ada tiket ke Jogja Untuk keberangkatan jam 06:30...perhitungan saya bisa sampai sore di jogja dan beristirahat sebentar dan malamnya langsung cus tulungagung....knapa tulungagung???karena saya ada feeling kalo ada saudara saya yang kepengen ke Surabaya

04:30 memesan tiket ke jogja untuk keberangkatan jam 06:30...tiket ke jogja sendiri seharga 98 k dan setelah memesan tiket...saya melanjutkan sholat subuh dan mandi dan beristirahat sebentar sembari menunggu keberangkatan 2 jam lagi

05:30 membeli sarapan di Supermarket pool budiman...lumayan ganjel lapar nih

06:00 mencari bus yang akan mengantarkan saya ke jogja...dan alhamdulilah bis yg saya cari sedang parkir...dan bis itu adalah 3e103....Dan menurut info bis ini bermesin MB 1526....dan setelah masuk ke bis....alhamduliah disamping ada ibu" yg bawa anak"nya yg menawarkan saya makanan....

06:30 bus berangkat dari pool Tasikmalaya...kesan saya terhadap bis ini lumayan nyaman....tpi jangan berharap deh bisnya ngeblong atau gimana...kan budiman terkenal kalem...suasana kota tasik saat itu mulai rame dengan aktifitas sehari"

06:45 Masuk Pertigaan sidangkasih Ciamis

07:30 Ciamis...sepanjang perjalanan lagi" ketemu pemburu telolet....dan hampir dikira kru mau naik

07:45 sempat ngepom di SPBU bojong

08:00 masuk terminal Banjar patroman

08:15 masuk Area Jawa tengah dan mulai tidur pulas karena saking nyamannya....

09:00 Majenang....Lanjut tidur lagi

11:00 Bangun" udah sampai daerah rawalo....

11:30 Datang di RM Taman Sari Rasa...namanya hampir mirip restoran di Pantura....disini ternyata paket makannya hanya tersedia nasi+sayur dan telur...untuk minumnya saya bayar sendiri....setelah makan siang saya bergegas mencari musholla karena mendengar adzan Dhuhur

12:00 bus diberangkatkan lagi menuju jogja

12:15 Persimpangan Buntu...budiman yang saya naikin diasapi oleh eka S.7536.US

12:30 masuk lingkar Sumpiuh

13:00 masuk gombong

13:15 Masuk Karanganyar....Lagi" kekaleman budiman terbukti dengan diasapi lagi oleh antar jaya Aura prima ex mira...berhubung mulai bosen saya mencoba tidur lagi deh

13:30 sempat terbangun di daerah ringroad kebumen....dan akhirnya saya tertidur pulas di Budiman.....

15:00 terbangun masuk perbatasan jateng dan DIY

15:30 masuk Wates....disini mulai merencanakan.ke tulungagung....tapi.masih bingung lewat wonogiri apa kertosono

16:00 masuk Gamping...penumpang yang mau ke kota jogja sebagian turun didaerah ini

16:30 tiba diterminal giwangan....disini mulai menjalankan sholat ashar dan mandi....setelah selesai mandi dan ganti baju saya mencoba ke shelter surabaya....anda tau permisa???ternyata shelter bumel dan patas sepi....hmmm...OMG...Ya udah deh...mending istirahat dulu dan berangkat agak malam

Penasaran armada yang akan saya naikin selanjutnya???ya udah pantengin aja blogsaya.....

Kode Armada yang saya naikin dari Pool Budiman Tasikmalaya menuju kota Jogja....Btw bus ini bermesin Mercedez benz Oh 1526 dan berbody Jetbus HD

Penampakan bis yang saya naikin di RM Taman Sari Rasa...jujur bis ini lebih cocok untuk kenyamanan daripada kecepatan....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 september

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 September Part 3

Trip Surabaya-Jakarta Via Jogja