Trip Surabaya-Jakarta Via Jogja

Halo Gaes...Gimana Kabarnya??Smoga Baik" aja deh...alhamdulilah saya baik" aja....ya Sudah....sebenarnya etape ini masih belum selesai....saya saat menulis ini masih beristirahat di Tulungagung.....hehehe...dan tujuan trip saya kali ini sebelum nya adalah merak....kota paling barat di pulau jawa....namun karena ada hal" tidak menghendaki....saya terpaksa merubah rencana

20 Desember 2016

00:00 saya berencana ke Jogja pada waktu subuh.....dan setelah sebelumnya bersiap"....saya akhirnya meninggalkan rumah tepat pukul 00:30

01:00 tiba dibungurasih dengan naik angkot saya sendiri pertama kali touring tengah malam setelah saya mendapatkan pekerjaan....Incaran saya adalah mira S.7265.US yang dibawa oleh pak Wahono driver ex sumber Group

01:10 benar saja Mira S.7265.US memasuki Shelter....dan tidak pakek lama saya naik kebis

01:20 Mira S.7265.US Diberangkatkan dari bungurasih....tujuan saya kali ini adalah ke kota solo terlebih dahulu karena ada janji bertemu dengan teman di Solo...dan untuk tujuan solo saya membayar 46 k

02:00 masuk Mojokerto

02:20 masuk Jombang...mulai melakukan perlawanan dengan Sumber Selamat W.7582.UY

02:40 masuk Kertosono dan akhirnya lepas kertosono saya tertidur pulas

04:00 masuk maospati...Sugeng Rahayu W.7081.UZ Dengan mudahnya disalip....wow kencang juga ya

04:20 masuk Ngawi....Disini mulai mosak masik dan adu skill dengan mira S.7166.US

05:00 masuk sidowayah S.7166.US harus mengalah dengan S.7265.US karena harus menurunkan penumpang

05:20 lepas Perbatasan Jawa Timur Jawa Tengah

05:30 ngetem disragen...disini mira 7166 yg disalip akhirnya kembali menyalip tak lama kemudian mira S.7265.US berangkat

06:00 masuk daerah Masaran...sepertinya masih mosak masik aja bis ini

06:35 dan akhirnya S.7265.US tiba di tirtonadi solo....saya sendiri lgsg cari sarapan setelah saya turun...dan sembari menunggu teman saya...saya mulai melihat" bis yang datang

08:30 setelah menunggu agak lama ternyata dia OTW ke Solo Dengan Eka S.7502.US....btw temanku ini rumahnya salatiga....

09:00 kembali saya melihat" bis yg berangkat dan saya memainkan hp sembari menunggu teman saya yg msih sampai di boyolali

09:45 dan Eka S.7502.US akhirnya datang....saya segera memanggil teman saya untuk segera kesini..disini mulai ngobrol" dan hunting bus sampai dengan pukul 11:00

11:00 setelah agak lama kami mengobrol saya diantar teman saya untuk menuju taman didepan terminal tirtonadi...saya sendiri mau mencegat bis mira arah Jogja...

11:05 lewatlah Sumber Selamat W.7400.UY...saya pun tidak menghiraukannya

11:15 dan setelah menunggu....akhirnya Mira S.7290.US berhenti....sayapun naik dan berpamitan dgn teman saya....untuk tujuan jogja saya membayar 12 k

11:20 masuk daerah Manahan...disini macet....

11:30 berbelok di careffor Kartasuro karena menghindari kemacetan dan akhirnya keluar di pertigaan makam haji dan sampai sini saya kembali lagi tertidur dan tiba" terbangun di klaten

12:15 masuk klaten kota untuk menghindari macet by pass...mulai ketiduran lagi karena saking capeknya

13:00 bangun" sampek Daerah kalasan

13:05 menurunkan penumpang di depan bandara adisucipto

13:10 menurunkan penumpang di janti

13:20 sampai di terminal giwangan....akhirnya menginjakan kaki di kota Jogja Lagi....tiba diterminal saya mencari agen tiket po putera mulya sejahtera dan Saya mengonfirmasi tiket yang saya pesan melalui telepon....setelah mengonfirmasi saya membayar 130 K untuk Tujuan Bogor

14:00 setelah mengurus tiket...saya memutuskan untuk istirahat sholat dhuhur sekaligus menunggu sholat ashar di Terminal Giwangan

16:00 tujuan saya pertama berwisata adalah malioboro....seperti biasa....saya menggunakan trans jogja 3A dilanjutkan transit 1A Dan saya membayar 3,5 k saja

Mau tau kelanjutnya???tetap stay aja ya gaes...:)


Mira S.7265.US yang mengantarkan saya ke Solo

Mira S.7290.US yang mengantarkan saya              .   ...dari Solo ke Jogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 september

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 September Part 3