Ke Pulogebang dan Poris Dengan Armada Mesin Eropa(Part 2)

Gimana???masih penasaran bagaimana performa dari GH 089???Penasaran saya Datang Jam Berapa????pada kepo bagaimana seh terminal Pulogebang itu???Jawabannya ya monggo disimak aja catatan saya kali ini

Jumat,14 April 2017

18:25 setelah servis makan ditaman sari sekalian sholat magrib dan isya perjalanan kembali dilanjutkan....dan saat bis saya keluar GH 119 menyusul masuk Taman sari...(sepertinya bus ini mampir bungur karena bis ini berangkat pertama dari malang)

18:30 Lepas RM Taman Sari saya pun tertidur pulas akibat hembusan AC dan suhu dingin...

19:30 Bangun" Masuk Sluke Rembang dan Aksi Kejar"an Ala bis malam pantura dimulai....Dan Kali Ini PK Madura Mencoba melakukan Perlawanan....Dan gara" ini saya kaget sekaligus heran melihat atraksi nekat PK dari Madura ini....

20:00 Masuk Rembang Kota....Sepertinya PK madura enggan disalip....tetapi kesempatan itu tidak disia"kan Oleh GH 089 yang akhirnya mencari celah untuk menyalip PK Madura...dan benar saja saat melintas didepan alun" Rembang GH pun langsung mengoyang PK yg sedang beristirahat sebentar untuk menaikkan penumpang diagen Rembang

20:15 Kaliori...Bus Tetap berusaha Menjaga kecepatan agar tidak tersalip lagi dengan bis belakangnya....Dan kali ini GH 089 mencoba menempel HR 19 yang sempat bertemu di Babat.....dan pertarungan sengit ala pantura pun berlanjut

20:30 Juwana...saat sedang konvoi dengan HR 19...Ada Pasukan Haryanto Juga yang ikut menggoyang kanan dan Ternyata itu Adalah HR 74 yang terkenal jos.....Gila emang Haryanto team madura...isinya mosak masik mulu.kalo dipantura

21:00 masuk Pati Kota...Bus memilih Lurus saja dan Berpisah dengan kawanan HR 19 dan 75....Bus melewati kota yang terkenal akan.Nasi Gandulnya ini.yang saat itu sedang sepi kondisinya

21:15 Lepas Pertigaan Lingkar pati...bus kembali mosak masik dan Bertemu lagi dengan HR 19 dan 75....selepas Jekulo Kedua pasukan haryanto itu pun mudah ditaklukan.....

21:45 Masuk Lingkar Kudus....Selepas Lingkar kudus Saya mulai ngantuk lagi.....dan Tertidur pulas.....

22:35 Bangun" Bus sudah masuk Tol Jatingaleh Semarang....Berarti Dari Terboyo bus berbelok arah tol nih....

22:45 Krapyak....Disini Mulai Bertemu Pasukan Armada Wonogiri dari Agra Mas,Haryanto,Putera Mulya dan Armada Ponorogo termasuk GH Seri A Jurusan Tangerang-Ponorogo

23:00 Lingkar kaliwungu....Mulai Terjadi aksi salip menyalip dengan Medali mas Rute Malang-Jakarta Via Mojosari-Solo....Sepertinya Bis ini juga recomended dilihat dari jumlah penumpang yang full seat

23:20 Alun" Kota Kendal

23:45 Masuk Ke Tempat Istirahat Kedua yang Juga populer di Daerah Pantura...Ya...RM Sari Rasa jawabannya...Disini Terpantau Raya,Gunung Mulia,Harapan jaya Dkk dan Sempat terlihat Gunung Harta Team Ponorogo-Cileungsi Siap berangkat dari RM sari rasa...Dan tak lama setelah Chekker bus kembali Melanjutkan Perjalanan

Sabtu,15 April 2017

00:00 masuk Lingkar Weleri....sempat kres dengan SDD Agra Mas yang Belakangan Dibicarakan didunia perbisan keluar dari RM kutosari Gringsing

00:10 SPBU Alas Roban Gringsing....Bis Ngepom Bareng sama GH 115 Jurusan Banyuwangi Jember Jakarta....Kesempatan ini saya Gunakan Untuk membeli jajanan di Indomaret dekat pom bensin itu

00:30 Bus Kembali berangkat dari Pom Bensin alas Roban....Selepas alas Roban saya mulai ndeledek alias ngantuk.....

02:00 masuk kota tegal

02:25 GT Tol Brebes Timur

04:50 Masuk GT Karawang....Emang Cipali memberikan Daya Tarik Ngantuk alias ndeledek yang Kuat

05:30 GT Bekasi Timur....Disini Terjadi Oper" Antar Armada...Dan Benar saja...Saya disuruh pindah Bus ke GH 115 Team Banyuwangi Jakarta....Karena 089 Lanjut ke Bogor dan Tidak mampir Pulogebang....

05:45 Menuju Pulogebang melalui Tol Bekasi Dan Berakhir di Tol JORR GT Pulogebang

06:05 alhamdulilah masih bisa say selamat pagi Jakarta karena bus Mendarat di Terminal Pulogebang Tepat pukul 06:05...GH 115 pun pergi dan disusul.oleh PK madura yg sempat head to head kemudian HR 42 dan 43 team madura....

Terminal Pulogebang ini sebenarnya lumayan Luas Tapi karena saking luasnya saya jadi ribet sendiri gara" nyari Shelter transjakarta jurusan Grogol....dan mau hunting di kedatangan pun saya dan teman saya diusir sama satpam pulogebang....

07:30 setelah sempat cuci muka dan gosok gigi di toilet saya pun memutuskan berpisah dengan teman saya yang menemani naik Gunung Harta Tadi dan langsung mencari Shelter trans Jakarta....dan akhirnya rasa penasaran saya kepada terminal Pulogebang pun terbayar lunas....

Penasaran gimana suasana terminal poris???Banyak maniac???atau malah kumpulan bis malam banter??Ya Udah tetap ikuti crita saya karena crita saya masih berlanjut...hehehe....
 GH 089 Ngepom Digringsing...Nyampek bektim jam 05:30 dan dioper ke 115 pukul 06:05
 HR 42 dari madura landing di Pulogebang
 Pk Madura...btw bis inilah yang ngotot melawan GH 089 di Lasem,Rembang
Suasana Luar terminal Pulogebang,Luas seh tapi jadi Ribet sendiri gara" nyari Trans Jakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 september

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 September Part 3

Trip Surabaya-Jakarta Via Jogja