Trip Surabaya Jakarta Via Jogja Part 3

Masih Pada Penasaran kan????Yuk mari Kita Lanjut Cerita Selanjutnya....

Kamis,22 Desember 2016

12:30 setelah tiba di Terminal Giwangan....saya pun berbelok dulu ke Mie Ayam Bu Tumini yang katanya enak itu....hmm...mumpung nih...dekat terminal giwangan....Ternyata wow....Ramenya naudzubillah...sepertinya kalo gak sabaran mending jangan makan disini deh....Saya pun memesan Mie Ayam Ceker dan Es Teh.....Setelah menunggu Sekitar 30 menitan(wow lama ya) pesanan saya akhirnya datang....dan ternyata mie ayamnya banyak ayamnya n rasanya manis.....porsinya besar juga loh...pantesan rame banget nih warung mie ayam....kapan" kalo ke Jogja mampir kesini lagi ah...oh ya mie ayam ceker dan es tehnya bisa ditebus dengan harga 16 k....bolehlah dengan mie dgn porsi banyak

13:15 masuk ke terminal Giwangan....dan saya pun akhirnya ke Agen Po.Putera Mulya untuk menunggu keberangkatan....sambil menunggu keberangkatan enaknya Hunting dulu deh....

15:00 Bus Putera Mulya yang saya naiki akhirnya datang.....Ya sesuai dengan Incaran saya...saya pun dapat P09 yang Berbody Maxi Bus Laksana dan Bermesin MB 1836...wow...sepertinya ntar saya bisa tidur pulas ini....dan ada fasilitas Chargernya loh...Lumayan Bisa sambil Update status nih....alhamdulilah memang Rejeki saya.....oh ya Tiket bis Ini Seharga 135 k....Lumayan lah dengan Fasilitas yang jos

15:15 Akhirnya Bus Diberangkatkan Dari Terminal Giwangan Dengan Melewati Jalur Wates-Purworejo-Kebumen-Ajibarang-Bumiayu-Tol Cipali dan Bertujuan Akhir Di Bogor Bubulak

15:45 Masuk Daerah Gamping

16:15 Masuk Terminal Wates,Kulon Progo

16:30 Keluar Perbatasan Jogja dan Jawa Tengah

17:00 Masuk Terminal Purworejo....Dari Wates sampek Purworejo ketemu Spanduk Om Telolet Om 3 Kali....:D

17:15 Masuk Kutoarjo dan Mencoba Fasilitas Charger...Alhamdulilah Nyala

17:30 Prembun...Mulai Mengovertake Beberapa Sinar Jaya Dan Sumber Alam Yang Lebih Dulu Berangkat

18:00 Terminal Kebumen....Disini Saya Turun Sebentar untuk Sholat Maghrib...

18:20 Karanganyar...Sempat bertemu Maju Lancar Seri E Tujuan Bogor

18:45 Gombong...Disini Mulai Harap" Cemas karena belakangan ada kabar jalur Ajibarang-Bumiayu Tersendat....

19:30 Berhenti Makan Malam Di Rumah Makan Jembatan Dua Sumpiuh.....Disini Mulai Pesan Nasi Rames Lauk Ayam....dan Aqua Gelas....sebelumnya saya sempat sholat isyak terlebih dahulu......dan Makanan di Rumah Makan Ini T.O.P B.G.T...recom lah....dan disini saya habis 24 k

20:00 Bus Diberangkatkan dari Rumah Makan Jembatan Dua Sumpiuh dan melewati Jalan Lingkar Sumpiuh...disini kondektur mulai menanyakan tujuan Saya

20:20 Buntu...sempat menyalip Maju Lancar seri F Tujuan Bogor....

21:00 Sampang...disini Mulai Ketemu bocah" om telolet om....:D....dan Mulai disini saya Mengantuk berat....

22:00 Keluar Batas Kota Ajibarang....dan disambut macet yang luar biasa....Ternyata benar juga Jalur Ajibarang-Bumiayu Tersendat Akibat Jalan Rusak...mending tidur lagi aja deh

Jumat,23 Desember 2016
00:00 masih diperbatasan Kabupaten Banyumas Dan Brebes...dan sempat mendengar pembicaraan kru kalo sempat ada truk terguling....waduh...pantas saja dari Ajibarang sampek tugu perbatasan banyumas dan brebes memakan waktu 2 jam

00:30 alhamdulilah lolos dari kemacetan Ajibarang.....

00:35 Bumiayu....Selepas Bumiayu saya melanjutkan Tidur lagi....

01:00 Terbangun Lagi saat bis memasuki GT Pejagan...Berarti tadi Dari Prupuk langsung lewat Songgom-Ketanggungan-Pejagan

04:00 Pom Bensin Km 102 Tol Cipali subang....aduh pertama kalinya lewat sini pakek acara ketiduran....memang benar kalo tol ini treknya lurus...saya saja sampek tertidur pulas

04:30 GT Karawang Barat Menurunkan penumpang

04:50 GT Cikarang

05:15 GT Bekasi Timur

05:30 Berbelok Tol JORR Di GT Cikunir

05:45 GT Jatiasih

06:00 GT Pondok Gede...disini Mulai banyak penumpang yang turun....dan melanjutkan perjalanan Ke Bogor melalui Jalan Raya Bogor

06:15 masuk perbatasan Kota Jakarta Dan Depok....

06:30 PAL Depok...Sempat menanyakan Durasi Tempuh PAL Ke Terminal Bubulak...Ternyata Masih 1 Jam lagi...wow....Gila...

06:45 Fly over Cibinong

07:10 Gerbang Masuk Kota Bogor

07:30 Tiba Di Terminal Bubulak Bogor....Sebenarnya kalo disebut terminal kok kurang pantas mengingat terminal ini becek dan masih ada atap yang rompal(berlubang)....Dan Setelah Tiba Di Terminal saya bergegas mencari toilet untuk mandi

Penasaran kan mau kemana saja saya selama disini...??So tunggu aja gaes....:D



Putera Mulya P09 yang saya naiki....Rute bis ini Adalah Klaten-Jogja-Purworejo-Bumiayu-Cipali-Bogor P.P

 Interior dari Putera Mulya P09....Lumayan Elegan untuk kelas Patas AC seharga 135 k
 Gini Gini SHD loh meski Tanpa Pilar...:D




Komentar

  1. Kok ga via kalijati sadang ya..

    BalasHapus
  2. Mohon infonya yg seri apa ya yg dari jogja via kalijati sadang purwakarta

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 september

Ngetrip Ke Kota Satria Purwokerto tgl 10-12 September Part 3

Trip Surabaya-Jakarta Via Jogja